Senin, 18 Februari 2013

Keraguan Perempuan Terhadap Pasangannya

Perempuan : aku merasa tidak pantas untukmu.

Lelaki : kenapa?

Perempuan : engkau dari kalangan orang terpandang. Sedangkan aku?

Lelaki : Di hadapan Allah, hanyalah orang yang taqwa yang dimuliakan.

Perempuan : engkau pintar, engkau juga banyak yang suka.

Lelaki : banyak yang suka? Aku tidak membutuhkan mereka, akt hanya perlu pendamping dan pembimbing untuk anak-anakku kelak.

Perempuan : aku juga tidak begitu paham tentang ilmu agama.

Lelaki : kita bisa belajar mendalami bersama-sama nantinya.

Perempuan : aku tidak cantik seperti mereka.

Lelaki : Allah justru lebih menyukai wanita yang cantik akhlaknya.

Perempuan : engkau ini kenapa? Sudah aku katakan bahwa aku ini tidak pantas untukmu. Kita ibarat bumi dan langit. Terlalu banyak perbedaan.

Lelaki : perbedaan akan membuat kita saling melengkapi, saling mengisi kekurangan.

Perempuan : engkau terlalu sempurna untukku.

Lelaki : aku akan merasa sempurna jika engkau ada di sisiku.

Perempuan : cukuplah, aku tidak mau dengar ucapanmu lagi.

Lelaki : apakah seribu bungapun tak akan mampu membuat engkau melunak?

Perempuan : temuilah ayahku saja. Itu lebih berharga bagiku daripada seribu bunga dan ungkapan cinta darimu.

Lelaki : :) (Y)

Apakah ceritanya sangat menarik bukan gan ,,, semoga bermanfaat untuk yg agan sudah membacanya ,, dan ambilhikmahnya ,,, di tunggu komentarnya .... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar